T2 Trainspotting Rilis Trailer Internasional Terbaru

783

trailer trainspotting 2

Sebuah trailer internasinal terbaru dari film Trainspotting 2 telah dirilis. Sekuel yang telah lama ditunggu oleh para penggemar ini menghadirkan berbagai adegan yang membawa para tokoh utama kembali berkumpul setelah 20 tahun di trailer ini. Masalah dan obat terlarang kembali menghiasi tema trailer ini.

Film yang menggunakan judul T2 Trainspotting ini sepertinya akan mempunyai benang merah yang sangat kuat dengan film pertamanya. Masalah yang tersisa dikejadian film pertamanya kembali menghantui para tokoh utamanya. Visualisasi yang disajikan oleh Danny Boyle selaku sutradara sangat menakjubkan. Boyle bekerjasama dengan cinematographer Anthony Dod Mantle untuk menghadirkan energi yang sangat melekat di film perdananya.

“Ada peluang…kemudian ada penghianatan. 20 tahun telah berlalu, banyak yang telah berubah namun adapula yang masih tetap sama. Mark Renton (Ewan McGregor) kembali ke tempat yang merukapan ‘rumah’ baginya. Mereka telah menantinya: Spud (Ewen Bremner), Sick Boy (Jonny Lee Miller), dan Begbie (Robert Carlyle). Namun teman lama yang lain juga menunggunya seperti ‘kesuraman, kehilangan, kegembiraan, dendam, kebencian, persahabatan, cinta, ketakutan, penyesalan, obat-obat terlarang dan bahaya fisik.’ Semuanya berbaris menyambut Renton berharap ia segera bergabung.”

Garis besar cerita T2 Trainspotting akan mengisahkan tentang bagaimana keadaan para karakter film pertamanya setelah kejadian 20 tahun yang lalu di film pertamanya. Sedangkan pengambilan gambar film Trainspotting ini dilakukan di Edinburgh, Skotlandia.

Baca Juga: Galeri Foto dari Lokasi Shooting Trainspotting 2

Film yang ditangani oleh Sony Pictures bersama dengan Tristar Pictures ini telah mengumumkan tanggal rilis resmi di Amerika dan Inggris. Negara Britania Raya, Inggris akan mendapat jadwal rilis pada tanggal 27 Januari 2017 sedangkan negeri Paman Sam akan mendapat jatah rilis pada tanggal 10 Febuari 2017, namun sebelumnya akan ada pemutaran terbatas terlebih dahulu pada tanggal 3 Februari 2017.

Baca Juga:  Trailer Anyar Last Night In Soho Ungkap Kisah Seram yang Mendebarkan

Film pertama yang disutradarai Danny Boyle pada tahun 1996 tersebut merupakan salah satu film yang cukup menyita perhatian dunia perfilman. Proyek sekuel ini mungkin akan mulai diproduksi pada musim panas tahun depan sedangkan naskah dari sekuel film ini sedang dalam tahap pengembangan. Cast original dari film ini akan dihadirkan kembali dalam sekuelnya. Seperti kita ketahuiTrainspotting dibintangi oleh Ewan McGregor, Ewen Bremner, Jonny Lee Miller, Kevin McKidd serta Robert Carlyle dan Kelly Macdonald.

Trainspotting adalah cerita tentang seorang pencandu narkoba bernama Renton (Ewan McGregor) yang berusaha sembuh dari kecanduannya di tengah ekonomi yang sulit dan teman-temannya yang juga seorang pecandu seperti Spud (Ewen Bremmer) dan SickBoy (Jonny Lee Miller). Dan di sinilah konflik film ini bermula. Film ini benar-benar mengeksplorasi tentang kecanduan narkoba dan akibat yang ditimbulkannya.

Baca Juga: [Polling] Manakah Yang Lebih Keren Franchise Harry Potter atau Fantastic Beasts ?