T.I. Harris dan Ron Perlman Bergabung Dengan Milla Jovovich di Proyek Monster Hunter

733

Artis hip-hop yang merangkap sebagai aktor, T.I. Harris dan Ron Perlman bergabung dengan Milla Jovovich di Monster Hunter, adaptasi Screen Gems dari video game milik Capcom. Paul W.S. Anderson, penulis-sutradara di balik franchise film Resident Evil, yang juga dibintangi Jovovich yang juga merupakan istrinya akan duduk di belakang kamera dan menggarap naskah film ini. Film dengan budget sebesar $60 juta dan akan segera dimulai pada bulan depan di Afrika Selatan.

Sayangnya informasi mengenai proyek adaptasi game ini masih belum banyak beredar, namun Jovovich dipastikan akan memerankan karakter bernama  Artemis. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Monster Hunter merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster dan “mendandani” karakter/avatar mereka.

Namun dalam proyek film ini, akan ada seorang karakter utama yang mempunyai sejarah dan latar belakang yang jelas. Ia adalah seorang dari kalangan biasa yang kemudian menemukan bahwa dirinya adalah keturunan dari seorang pahlawan terkenal di masa lalu. Ia kemudian harus melakukan perjalanan ke dunia mistis untuk berlatih menjadi pemburu monster handal sebelum para makhluk mistis tersebut menyerang dunia manusia.

Proyek ini direncanakan akan melakukan pengambilan gambar di sekitar Cape Town, Afrika Selatan. Sedangkan setting film ini digambarkan akan mengambil tempat di sebuah gurun pasir yang sangat luas dan wilayah ini mempunyai perahu khusus untuk mengarunginya.

Baca Juga:  Gong Myung dan Kim Yoo Jung Dikabarkan akan Menjadi Pemeran utama dalam Drama Sejarah Baru dari SBS



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.