Syuting Snake Eyes Dimulai, Iko Uwais dan Henry Golding Meminta Berkat di Jepang

2296

Akhirnya spinoff G.I. Joe, Snake Eyes telah resmi mulai diproduksi. Para pemain dan kru telah berkumpul di Kuil Hie-Jinja, Tokyo, Jepang beberapa waktu yang lalu untuk sebuah upacara untuk memperingati dimulainya produksi. Para pemeran di Snake Eyes menerima berkah tradisional sebelum memulai syuting di Tokyo. Yang hadir adalah Henry Golding, Andrew Koji, Haruka Abe, Iko Uwais, Takehiro Hira, Sutradara Robert Schwentke, Produser Eksekutif Jeff Waxman dan Erik Howsam, serta Stunt Coordinator, Kenji Tanigaki.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Iko membagikan foto dirinya bersama dengan jajaran cast dan kru film aksi laga ini. Aktor yang baru saja tampil di Stuber bersama Dave Bautista ini menjelaskan sedikit tentang film ini dan juga karakter yang diperankan olehnya.

Paramount Pictures secara resmi telah menetapkan tanggal rilis untuk Snake Eyes pada 23 Oktober 2020, seminggu setelah Halloween Kills dirilis. Snake Eyes dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya. 

Aktor Inggris Andrew Koji akan berperan sebagai Storm Shadow di film Snake Eyes. Karakter ini juga merupakan favorit penggemar dan merupakan salah satu karakter paling terkenal di franchise G.I. Joe. Sebelumnya sosok ini diperankan oleh Byung-Hun Lee di kedua film G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation. Sedangkan karakter utamanya akan diperankan oleh Henry Golding dan Iko akan berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes.

Deretan pemeran lainnya adalah Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Scarlett, Úrsula Corbero (Money Heist) sebagai Baroness, Haruka Abe sebagai Akiko, Takehiro Hira sebagai Kenta dan Steven Allerick (The Expanse) sebagai ayah dari Snake Eyes.

Baca Juga:  Aubrey Plaza Bergabung dengan Jason Statham dalam Film Terbaru Guy Ritchie



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.