Syuting Resmi Dimulai, Disney Umumkan Deretan Pemeran Utama dari Proyek Peter Pan and Wendy

449

Proyek film live-action Peter Pan and Wendy dari Disney telah resmi memulai proses syuting di Vancouver, Kanada. Bersamaan dengan itu, Disney juga mengumumkan para cast/pemeran inti dalam kisah yang diremake dari film animasi tahun 1953 mereka.

Para pemeran Peter Pan and Wendy adalah Alexander Molony (The Reluctant Landlord) yang berperan sebagai Peter Pan dengan Ever Anderson, putri Milla Jovovich yang berperan sebagai Wendy.  Selain mereka, film ini akan didukung juga oleh Jude Law (Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Captain Hook, Yara Shahidi (Grown-ish) sebagai Tinker Bell, dan komedian Jim Gaffigan sebagai Mr. Smee. Disney juga telah mengumumkan beberapa pemeran tambahan seperti Alan Tudyk (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai Mr. Darling, Molly Parker (House of Cards) sebagai Mrs. Darling, Joshua Pickering sebagai John, Jacobi Jupe sebagai Michael, dan Alyssa Wapanatâhk sebagai Tiger Lily.

 

David Lowery, yang sebelumnya mengarahkan live-action Pete’s Dragon akan menjadi sutradara Peter Pan dan Wendy yang didasarkan pada buku karya J.M. Barrie yang berjudul Peter & Wendy. Lowery juga ikut menulis skenario bersama Toby Halbrooks, yang sebelumnya bekerja dengan Lowery di Pete’s Dragon.

FYI, kisah ikonik ini telah diadaptasi menjadi film layar lebar untuk beberapa kali termasuk film live-action karya Steven Spielberg di tahun 1991 yang dibintangi Robin Williams dan Julia Roberts dan film Peter Pan di tahun 2003 yang dibintangi oleh Jeremy Sumpter dan Rachel Hurd-Wood yang mungkin merupakan adaptasi aksi langsung yang paling dikenal di antara banyak anak muda; dan yang terbaru, film karya Joe Wright di 2016, Pan yang dibintangi Hugh Jackman. Namun, film animasi Disney di tahun 1953 Peter Pan tetap menjadi adaptasi kisah tersebut yang paling populer.

Baca Juga:  Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.