Syuting Proyek Jurassic World: Dominion Dihentikan oleh Universal Pictures

1150

Universal Pictures telah menangguhkan proses produksi dan pengambilan gambar Jurassic World: Dominion sebagai akibat dari pandemi Coronavirus/COVID-19. Sebuah keputusan yang dinilai sangat tepat karena penyebaran virus ini sudah sangat meluas. Langkah pihak Universal ini dilakukan setelah baru saja merilis sebuah teaser poster yang membangun kembali nostalgia terhadap akar franchise ini, Jurassic Park.

Studio ini akan terus memantau situasi dengan cermat dan akan menentukan kapan akan memulai kembali proses produksi dalam beberapa minggu mendatang. Sementara ini mereka menetapkan untuk “libur” selama minimum dua minggu untuk memantau perkembangan situasi mengenai COVID-19. FYI, Universal akan menanggung biaya dan kerugian sebesar $300.000 atau sekitar 4,4 miliar rupiah setiap harinya selama masa penghentian proses produksi Jurassic World: Dominion.

Pada saat ini, tidak jelas apakah tanggal rilis di bulan Juni 2021 untuk film ini akan terpengaruh oleh penundaan produksi ini.

Dalam film ini, Chris Pratt akan kembali berperan sebagai kembali Owen Grady dan akan bertemu dengan banyak wajah yang sudah akrab dengan franchise ini seperti Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum yang semuanya kembali berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Claire Dearing, dengan ditemani oleh Jake Johnson, Omar Sy, Justice Smith dan Daniella Pineda. Beberapa wajah baru yang mencakup Dichen Lachman, DeWanda Wise, Scott Haze, dan Mamoudou Athie juga telah bergabung dalam proyek ini.

 

 

Baca Juga:  Nicole Kidman Menjanjikan Jalan Menuju Kesejahteraan di Trailer Nine Perfect Strangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.