Syuting Fast & Furious 9 Resmi Dimulai

4540

Proyek Fast & Furious 9 (yang belum memiliki judul resmi) telah mulai syuting, seperti diungkapkan oleh bintang-bintang utamanya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Nathalie Emmanuel di media sosial. Film terbaru franchise yang sudah berjalan lama ini dipastikan akan menghadirkan kembali wajah-wajah yang sudah dikenal, dan memberi penggemar beberapa “anggota” baru.

Vin Diesel menggunakan akun Instagram pribadinya untuk membagikan video dari lokasi syuting setelah hari pertama pengambilan gambar film tersebut selesai. Michelle Rodriguez, yang kembali sekali lagi sebagai Letty, muncul bersamanya dalam video. Uniknya, Rodriguez pernah mengindikasikan bahwa dia tidak akan kembali tampil jika franchise ini tidak banyak melibatkan perempuan serta beberapa keragaman di belakang kamera. Sepertinya hal ini sudah berhasil diselesaikan oleh pihak studio.

View this post on Instagram

First day completed! Blessed beyond words. #Fast9 2020

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Namun sayangnya, Dwayne Johnson harus absen dari film ke-9 ini karena mempersiapkan Hobbs and Shaw (dan rumor mengatakan adanya intrik internal dengan Vin Diesel). Berita baiknya adalah baru-baru ini dikonfirmasi bahwa John Cena memang akan bergabung dalam proyek ini. Justin Lin, yang sebelumnya pernah mengarahkan empat film dari franchise ini, kembali di kursi sutradara.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, Hobbs & Shaw, yang sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus ini.

Baca Juga:  Pocahontas Dirumorkan akan Dibuatkan Versi Live Action-nya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.