Sylvester Stallone Telah Selesai Syuting Rambo V

1384

Sylvester Stallone menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengumumkan bahwa ia telah selesai melakukan pengambilan gambar adegan terakhirnya sebagai John Rambo di proyek Lionsgate mendatang, Rambo V: Last Blood setelah menjalani dua bulan syuting. Film terbaru untuk franchise Rambo yang ikonik ini dijadwalkan untuk rilis Β pada tahun 2019.

Film sekuel ini disutradarai Adrian Grunberg dengan naskah yang dikerjakan oleh Matt Cirulnick (Absentia). Selain Stallone, Rambo V dibintangi juga oleh Paz Vega dan Yvette Monreal (Faking It, The Fosters).

 

View this post on Instagram

 

It’s a long long road that has been traveled … thank you for the support…

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on


Film ini akan mengisahkan tentang Rambo (sudah pasti diperankan oleh Sylvester Stallone) yang menghadapi gerombolan geng kriminal dari Mexico yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia dan narkoba. Ia berusaha menyelamatkan anak dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tetangga Amerika Serikat tersebut.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg (Get the Gringo) dengan naskah yang ditulis oleh Matt Cirulnick (Absentia). Sementara ini belum ada tanggal rilis resmi yang telah ditetapkan oleh pihak studio, namun dipastikan film ke-5 petualangan Rambo ini akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.