Sylvester Stallone akan Bekerja Sama dengan Michael Bay di Proyek Film Little America

1086

Sylvester Stallone (Rambo: Last Blood) akhirnya akan bekerja sama dengan Michael Bay (6 Underground) dalam sebuah proyek film meskipun hanya dalam kapasitas yang terbatas. Stallone akan membintangi proyek film berjudul Little America yang diproduseri oleh Bay.

Ditulis dan disutradarai oleh Rowan Athale (Strange But True), film ini akan bersetting dalam masa dystopian di mana Amerika telah menjadi bangkrut dan berubah menjadi zona perang. Kisahnya akan mengikuti karakter yang diperankan oleh Stallone, mantan Ranger Angkatan Darat Amerika yang disewa untuk menemukan putri miliarder Asia . Dia akan dibantu oleh putri miliarder lainnya, yang sangat ahli dalam pertempuran, dan akan melihat keduanya mengarungi kota gelap yang berbahaya, kota yang dikelilingi tembok di Hong Kong tempat banyak orang Amerika melarikan diri.

Little America digambarkan mempunyai aroma serupa dengan Escape From New York 91981) dan akan segera memulai proses syuting di musim panas ini, setelah Stallone merampungkan film superhero, Β Samaritan.

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.