Sylvester Stallone Absen dari Film Creed 3 Sebagai Rocky Balboa

120

Bintang laga Sylvester Stallone tidak akan muncul pada film Creed 3ย mendatang. Rumor ketidakhadirannya itu terungkap setelah aktor yang dikenal karena memerankan petinju Rocky Balboa tersebut menanggapi pengguna Instagram yang menyatakan hal itu.

Mengutip dari The Hollywood Reporter, perwakilan Stallone mengonfirmasi bahwa dia tidak akan ambil bagian dalam film tinju besutan MGM itu. Sayangnya, perwakilan tersebut tidak memberikan penjelasan lebih terang terkait absennya Stallone.

Dalam dua film Creed sebelumnya, Stallone dinilai sukses mengulangi peran ikoniknya sebagai Rocky Balboa. Dalam Creed, Rocky Balboa merupakan mentor dari tokoh utama film ini yaitu Adonis Johnson yang diperankan oleh Michael B. Jordan.

Penampilan Stallone di Creed pada 2015 membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk aktor pendukung terbaik. Film itu disusul oleh Creed 2ย yang rilis pada November 2018. Kedua film Creed itu sukses box office.

“Saya merasa senang tentang ini,” kata Stallone dalam sebuah posting media sosial bersama dengan pengumuman tersebut.

Dalam Creed 3, sang aktor utama, Jordan bakal menyutradarai langsung film ini, debut Jordan sebagai sutradara film. Film ini dijadwalkan bisa dirilis pada 23 November 2022 mendatang.

Sebelumnya, diberitakan bahwa lawan main Jordan, Tessa Thompson yang berperan sebagai Bianca mengatakan, mereka baru akan memulai proses produksinya pada akhir tahun 2021. Hal ini masuk akal, mengingat bahwa Thompson akan kembali berperan sebagai Valkyrie di Thor: Love and Thunder yang mulai syuting awal 2021.

Creed pertama kali dirilis pada 2015 yang merupakan kelanjutan saga Rocky. Namun, kali ini dari perspektif yang baru. Film tersebut memperkenalkan Adonis, putra juara tinju Apollo Creed. Adonis Johnson tidak pernah mengenal ayahnya yang terkenal, yang meninggal sebelum Adonis lahir.

Baca Juga:  Doug Liman banyak menampilkan adegan kejar-kejaran dalam Chaos Walking

Dengan tinju dalam darahnya, Adonis mencari Rocky Balboa dan meminta sang pensiunan juara untuk menjadi pelatihnya. Creed dipuji secara kritis, muncul sebagai kelanjutan yang sangat layak dari franchise Rocky untuk era modern.

Sekuelnya Creed 2 kemudian dirilis pada 2018, dan kembali melanjutkan kisah persaingan Balboa/Drago, dan menceritakan Adonis yang menerima tantangan dari putra Drago.

Meskipun tidak cukup diterima dengan baik sebagai pendahulunya, Creed 2 melanjutkan kesuksesan finansial dari franchise ini. Karena itu, membuat Creed 3 tidak dapat dihindari.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.