SYFY Meluncurkan Trailer Resmi untuk Serial Resident Alien yang dibintangi Alan Tudyk

1661

SYFY telah merilis trailer resmi untuk serial unik mereka, Resident Alien yang dibintangi oleh Alan Tudyk. Serial ini diadaptasi berdasarkan komik Dark Horse yang diciptakan oleh Peter Hogan dan Steve Parkhouse.

Trailer Resident Alien ini menawarkan banyak hal menarik tentang cerita yang rencananya akan dihadirkan sebanyak 10 episode di musim pertama. Penonton diperkenalkan kepada Harry baik sebagai dokter manusia dan sebagai alien. Selain itu para karakter pendukung juga diperkenalkan melalui trailer ini seperti Sheriff Mike Thompson (Corey Reynolds). Promo ini tidak hanya menampilkan kehidupan baru Harry di Bumi, tetapi juga menggoda misteri pembunuhan yang akan memungkinkan Harry untuk menggunakan semua pengetahuan yang dia peroleh saat menonton Law & Order dengan baik.

Resident Alien mengikuti kisah karakter yang diperankan Tudyk, Harry yang digambarkan sebagai “alien yang terdampar di bumi dan menyamar sebagai dokter manusia kota kecil. Tiba dengan misi rahasia untuk membunuh semua manusia, Harry mulai menjalani hidup sederhana … tetapi keadaan menjadi agak sulit ketika dia terikat untuk menyelesaikan pembunuhan lokal dan menyadari dia perlu berasimilasi ke dunia barunya. Saat dia melakukannya, dia mulai bergumul dengan dilema moral misinya dan mengajukan pertanyaan besar dalam kehidupan seperti: ‘Apakah manusia layak diselamatkan?’”

Sebelumnya SYFY telah merilis klip tujuh menit pertama dari Resident Alien. Klip ini pertama kali ditampilkan di panel New York Comic Con 2020 Metaverse. Dalam video tujuh menit itu, para penggemar komik dan calon penonton diperkenalkan dengan alien yang bernama Harry Vanderspeigle (Tudyk), yang mempertahankan bentuk manusia sambil juga melayani sebagai dokter di komunitas kecil Colorado.

Resident Alien diadaptasi untuk TV oleh produser eksekutif dan showrunner Chris Sheridan dan dibintangi oleh Tudyk, Sara Tomko (Once Upon A Time), Corey Reynolds (The Closer), Alice Wetterlund (Silicon Valley), dan Levi Fiehler (Mars). Serial yang juga dibintangi oleh Mandell Maughan, Alex Barima, Liz Bowen, dan Judah Prehn ini akan tayang perdana pada Januari 2021.

Baca Juga:  Legendary akan Mereboot Film Klasik Faces of Death

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.