Sydney Sweeney dan Madison Iseman Akan Membintangi Proyek Blumhouse, Nocturne

1700

Menurut Deadline, Sydney Sweeney (Euphoria) dan Madison Iseman (Annabelle Comes Home) telah dikontrak untuk peran utama dalam film thriller supernatural Blumhouse TV, Nocturne. Proyek ini merupakan film pertama dalam 8 film yang menjadi kesepakatan antara Blumhouse TV dengan Amazon Studios. Jacques Colimon (The Society) dan Ivan Shaw (Pearson) juga telah bergabung dalam film ini.

Sweeney terkenal karena perannya sebagai Cassie Howard dalam drama remaja HBO, Euphoria yang baru saja diperbarui untuk musim kedua. Penampilan terbarunya adalah di film Once On A Time Di Hollywood garapan Quentin Tarantino. Iseman mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai Bethany Walker di film hit hit tahun 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle yang dibintangi bersama Dwayne Johnson. Dia akan mengulangi perannya tersebut dalam sekuel film mendatang, Jumanji: The Next Level yang akan tayang perdana pada 13 Desember ini.

Nocturne akan menjadi debut film layar lebar dari sutradara Inggris-Irlandia, Zu Quirke, yang juga menulis naskah film. Film ini akan mengikuti kisah seorang pianis yang sangat berbakat yang mendapat tawaran untuk menyalip kakak perempuannya di sebuah institusi bergengsi untuk musisi klasik.

Baca Juga:  Review Film Pig



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.