Sweet & Sour

Sweet & Sour segera hadir bagi penggemar film Korea

469

Sweet & Sour direncanakan akan segera tayang di Netflix, pada tanggal 4 Juni 2021.

Sweet & Sour

Film romantis ini menggambarkan kisah cinta realistis dan modern dari tiga anak muda yang akan dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung.

Sweet & Sour akan menampilkan alur cerita mengenai berbagai tahapan cinta seiring berjalannya waktu – mulai dari cinta pertama yang manis hingga akhir yang pahit.

Kisah cinta realistis yang dihadirkan lewat sudut pandang baru dan lucu dari sutradara Lee Gae-byok ini akan semakin menarik berkat chemistry yang kuat antara Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Krystal Jung.

Sweet & Sour

 

Jang Ki-yong yang popularitasnya terus meningkat sejak tampil di Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, dan My Roommate is a Gumiho akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok. Ia memiliki kekasih yang bernama Da-eun ย , mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi karena pekerjaan dan juga faktor kehidupan, mereka tanpa terasa pun menjadi menjauh dan perlahan mulai berpisah.

Penggambaranย  aktingย  Jang Ki-yong yang nyata sebagai seorang pacar akan memancing emosi penonton, terutama saat karakternya berubah dari pria yang manis di awal hubungan hingga menjadi pria yang tidak responsif.

Sweet & Sour

Pacar Jang Hyeok yang manis bernama Da-eun akan diperankan oleh Chae Soo-bin, aktris yang telah dikenal sebagai bintang komedi romantis melalui perannya dalam I’m Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind. Para anak muda akan dapat memahami karakternya sebagai Da-eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya.

Sementara itu, Krystal Jung akan berperan sebagai Bo-yeong, wanita yang dikenal Jang Hyeok saat sedang ditugaskan bekerja oleh perusahaannya. Menampilkan pesona yang berbeda dari karakter yang biasa ia perankan, Jung membentuk Bo-yeong menjadi karakter yang menarik dalam sebuah hubungan benci-tapi-cinta bersama Jang Hyeok, di mana mereka saling berkolaborasi dan berkompetisi untuk posisi permanen yang sama di perusahaan.

Dari berbagai sumber dikabarkan bahwa proses syuting telah berlangsung sejak awal bulan Oktober tahun lalu, dan akhirnya akan dihadirkan untuk para penontonnya di Netflix, bila tiada aral melintang pada tanggal 4 Juni 2021


Baca Juga:  What's on Lionsgate Play Indonesia di bulan Oktober 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.