Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Bertekad Untuk Mengubah Hidup Mereka Dalam Teaser Anyar Start-Up

947

Akhirnya tvN merilis sebuah teaser baru dari drama baru mereka yang berjudul Start-Up. Dalam video tersebut, setiap karakter mengungkapkan mengapa mereka ingin sukses dengan bisnis mereka sendiri. Seo Dal Mi berkata dia ingin membalikkan keadaan, sementara Nam Do San mengungkapkan keinginannya untuk bersinar lagi. Han Ji Pyung mengatakan dia ingin membayar utangnya, dan Won In Jae dengan lugas menambahkan dia tidak ingin terikat, mengacu pada keinginannya untuk mendapatkan kebebasan dan kesuksesan dengan tangannya sendiri daripada dibuang jika dia tidak cukup baik untuk mewarisi perusahaan keluarganya.

Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak memiliki banyak bakat, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital.  Karakter yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Nam Do San adalah pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius yang ahli matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, dia tidak ke mana-mana dengan investasi perusahaannya. Ternyata Seo Dal Mi mengingatnya sebagai ‘cinta pertama yang keren’, dan ia memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Karakter Han Ji Pyung, yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi utangnya, akan diperankan oleh Kim Seon Ho. Ia adalah seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, keterampilan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapatkan julukan, “Gordan Ramsay dari investasi.” Meskipun dia berduri bagi kebanyakan orang lain, dia lebih lembut daripada siapa pun untuk satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Sedangkan Kang Han Na akan mengambil peran sebagai CEO Won In Jae, yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, cantik dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai sebagai kelemahan dan melakukan segala yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesan sendiri dan diakui untuk keterampilannya.

Baca Juga:  Disney+ Sekarang Menyertakan Tribut Khusus Chadwick Boseman Melalui Opening Baru Black Panther

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.