Sutradara Wonder Woman 1984 Menjelaskan Mengapa Chris Pine Harus Kembali

2068

Bukan rahasia Chris Pine kembali berperan sebagai Steve Trevor untuk Wonder Woman 1984. Tahun lalu, ketika produksi dimulai, sutradara Patty Jenkins dan bintang Gal Gadot memberikan kejutan kepada para penggemar ketika mereka merilis gambar Pine dengan mengenakan pakaian tahun 1980-an di sebuah mal.  Sedangkan cara mengembalikan sosok ini sampai saat ini masih menjadi misteri, namun ada beberapa teori yang mulai bermunculan.

Dilansir dari MovieWeb, dalam sebuah wawancara baru, Jenkins membahas mengapa dia ingin membawa Pine kembali ke sekuel ini, tetapi dia memilih kata-katanya dengan sangat hati-hati. Pada intinya ia mengatakan bahwa ia sangat senang bekerja sama dengan Chris Pine  dan ia ingin menggali potensi lain dai Pine dalam film-filmnya.

“I’ve had it happen with several actors where you really get up to speed and you know that person, so you see this incredible skill that they’re of. So you can spin them this way, and that’s fun. You can spin them that way. Chris and I definitely have that. I also think that he has a bunch of dimensions of him that I haven’t quite seen him get to explore. Now, at this point, I’m feeling like I just want to keep working with so many of the same actors because it is so fun.”

Seperti kita ketahui, Wonder Woman adalah box office yang pada tahun 2017. Patty Jenkins, Gal Gadot, dan Chris Pine tampak senang di kampanye promosi filmnya dan itu sangat nyata. Ketiganya sangat dekat dan menjalin tali persahabatan selama pembuatan film. Dengan itu, Jenkins menyukai keakraban ketika bekerja pada proyek-proyek baru, itulah sebabnya dia membawa Pine ke film garapan terbarunya, I Am the Night.

Sedangkan untuk pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.