Sutradara Venom, Ruben Fleischer Dilirik untuk Mengarahkan Uncharted

624

Sutradara Venom dan Zombieland: Double Tap, Ruben Fleischer dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film Uncharted yang telah lama tertunda. Travis Knight baru-baru ini meninggalkan proyek adaptasi layar lebar, yang akan dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg ini. Tampaknya Fleischer adalah pilihan utama Sony, yang masuk akal karena ia mampu membuat Venom menjadi box office.

Seperti kita ketahui proyek adaptasi Uncharted telah mengalami pasang surut pengembangan selama beberapa tahun terakhir. Travis Knight, David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy semuanya sebelumnya pernah terikat pada proyek ini.

Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dibintangi oleh Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) dan mengambil dasar dari kisah Uncharted 3: Drake’s Deception, dimana seorang pencuri muda, Nathan Drake  pertama kali bertemu dengan mitra dan mentornya Victor Sullivan dan meletakkan fondasi bagi seluruh franchise game.

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

Film ini akan menjadi produksi fitur film pertama dari Sony PlayStation Productions, yang didirikan oleh Sony tahun 2018 yang lalu.

Baca Juga:  Be The First to Viu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.