Sutradara Upgrade Akan Menangani Proyek Remake Invisible Man

817

Program film-film Monsters dari Universal sepertinya mulai terbentuk kembali ketika Variety membawa kabar bahwa Leigh Whannell (Upgrade) akan mengarahkan proyek film The Invisible Man. Johnny Depp pada awalnya dikaitkan dengan proyek tersebut sepertinya sudah tidak lagi terikat dengan film yang tidak akan terhubung ke The Dark Universe ini.

Whannell sebelumnya bekerja dengan Jason Blum di Insidious: The Last Key dan Upgrade akan bersatu kembali dengan produser tersebut proyek Invisible Man yang akan datang karena Blumhouse Productions akan memproduksi bersama dengan Universal Pictures. Strategi baru Universal untuk menghidupkan kembali karakter klasik dari properti monster mereka akan melibatkan kolaborasi dengan beberapa sutradara kreatif yang menawarkan perspektif berbeda pada cerita-cerita tersebut.

Sebagai informasi, Claude Rains merupakan aktor pertama yag terlibat dalam film The Invisible Man di tahun 1933, yang diangkat dari novel yang terbit pada 1897karangan H.G. Wells. The Invisible Man Returns kemudian mengikuti pada tahun 1940 dengan The Invisible Woman kemudian juga dirilis pada tahun yang sama. Setelah itu, Invisible Agent pada tahun 1942 dan The Invisible Man’s Revenge pada tahun 1944. Versi The Invisible Man juga akan muncul di Abbott and Costello Meet Frankenstein pada tahun 1948 serta Abbott and Costello Meet the Invisible Man pada tahun 1951.

Baca Juga:  Will Smith Adalah Ayah Venus dan Serena Williams di Trailer King Richard



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.