Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi Bergabung Dengan The Suicide Squad

621

Taika Waititi sepertinya akan melakukan perjalanan dari Marvel Cinematic Universe ke alam semesta DC untuk peran terbarunya. Menurut laporan dari Deadlineย , sutradara tersebut telah mendapatkan peran dalam proyek film The Suicide Squad karya James Gunn, yang diperkirakan akan mulai diproduksi bulan depan. Namun siapa yang akan diperankan oleh Waititi di DCEU atau seberapa besar perannya? Itu masih merupakan misteri.

Adaptasi DC Comics ini akan disutradarai oleh James Gunn, yang sebelumnya mengarahkan kedua film Guardians of the Galaxy untuk Marvel Studios. Gunn mengambil proyek ini setelah dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3, sebelum akhirnya ia dipekerjakan kembali dalam suatu peristiwa dramatis.

Table reading untuk The Suicide Squad ini dijadwalkan pada 11 September, dengan proses syuting akan dimulai pada 23 September. Para pemeran film ii sudah mulai dikumpulkan. Ini termasuk anggota yang kembali seperti Viola Davis (Amanda Waller), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Margot Robbie (Harley Quinn). Para pemain baru termasuk Daniela Melchior sebagai Ratcatcher dan John Cena sebagai Peacemaker. Selain itu, David Dastmalchian, bintang MCU lain (Ant-MAn dan Wasp) akan berperan sebagai Polka Dot Man, dengan Idris Elba, yang memerankan Heimdall di film Thor, bergabung dalam peran misterius. Flula Borg dan Steve Agee (alumni MCU lain) juga merupakan bagian dari jajaran pemainnya.

Waititi baru-baru ini telah selesai melakukan proses produksi pada Jojo Rabbit, yang akan dirilis pada tanggal 18 Oktober. Perannya berikutnya juga termasuk di episode pilot The Mandalorian, Free Guy, dan What If … ?. Di belakang layar sebagai penulis, sutradara, dan produser, sineas ini sedang sibuk mempersiapkan Thor: Love and Thunder, We’re Wolves, Time Bandits, Flash Gordon, mengarahkan beberapa episode The Mandalorian, dan mengerjakan Season 2 dari What We Do Shadows.

Baca Juga:  Trailer House of Gucci Menggoda Intrik dan Skandal Keluarga Gucci



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.