Sutradara The New Mutants Kembali Menggoda Kehadiran Demon Bear di Filmnya

1334

Akhirnya seluruh rangkaian proses pasca produksi dari film The New Mutants telah selesai dilakukan. Hal ini terungkap melalui unggahan sang sutradara, Josh Boone melalui akun Instagram pribadinya. Namun bukan hal tersebut yang menarik perhatian para penggemar, melainkan sebuah gambar latar dari sosok yang diyakini sebagai karakter Demon Bear di studio/ruangan editing milik Boone.

Hal kembali ini mengindikasikan kehadiran karakter antagonis di film ini, Demon Bear. Bagi Anda yang mengikuti komik The New Mutants, sosok ini muncul pertama kali pada tahun 1984. Asal muasal Demon Bear sampai saat ini masih misteirus dan ia digambarkan tercipta dari kekuatan mistis. Villain ini sering melakukan teror terhadap Dani Moonstar dan merupakan pembunuh orang tuanya.

Demon Bear merupakan sosok musuh yang hadir pertama kali di komik New Mutants #3 (Mei 1983). Sesuai dengan namanya musuh ini berwujud beruang raksasa yang mempunyai kemampuan super. Demon Bear juga dapat berteleportasi dan mempegaruhi manusia dengan kemampuan iblisnya.

View this post on Instagram

New Mutants is officially done! We just locked the sound mix! Here with me – from left to right- The great Don Sylvester, sound editor of both The Fault in Our Stars and New Mutants. Psst! He also just won an Oscar for Ford Vs. Ferrari. Next up is editor extraordinaire Andrew Buckland, who I finished the film with me while my editors worked on The Stand. Psst! He just won an Oscar too! I’m the idiot in the middle with the hat. Next up is sound engineer David Giammarco – thrice nominated. Last, but not least is Emmy Award winning music editor Chris McGeary. It was a long road but this roaring beast is done and we can’t wait for you to see it! #newmutants #newmutantsmovie #marvel #marvelcomicsgang

A post shared by Josh Boone (@joshboonemovies) on

The New Mutants adalah film thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

Dalam film ini, Anya Taylor-Joy berperan sebagai sebagai Illyana Rasputin/Magik, seorang mutan Rusia dengan kekuatan sihir dan merupakan saudara perempuan Colossus; Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, seorang mutan Skotlandia dengan kekuatan untuk berubah menjadi serigala; Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, seorang mutan Amerika yang dapat mendorong dirinya ke udara; Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, mutan asal Brasil dengan kemampuan untuk memanipulasi energi matahari; dan Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage, mutan suku asli Amerika yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi dari ketakutan dan keinginan pikiran seseorang.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga:  Netflix Memukau Penggemar dengan TUDUM Pertamanya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.