Sutradara The Invisible Man dan Upgrade akan Mengarahkan Ryan Gosling di Wolfman

469

Universal Pictures dan Blumhouse Productions telah menunjuk Leigh Whannell untuk mengarahkan film monster mereka, Wolfman yang akan dibintangi oleh Ryan Gosling. Gosling sendiri sebelumnya dikabarkan juga berniat untuk mengarahkan proyek ini, yang akan menandai usaha keduanya di belakang kamera setelah Lost River di tahun 2014. Namun setelah pembicaraan dengan studio, kedua belah pihak sepakat bahwa akan lebih baik bagi Gosling untuk tetap dalam posisi aktor saja. Sekarang, Whannell telah bergabung dan akan mengarahkan proyek ini sebagai usaha membangkitkan kembali “monster-monster” klasik di layar lebar.

Duo penulis naskah Orange Is the New Black, Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo telah ditugaskan untuk menulis skenario proyek Wolfman berdasarkan ide dan proposal yang diajukan oleh Ryan Gosling. Sampai saat ini belum ada rincian lebih lanjut mengenai plot dan detail dari kisah Wolfman yang baru, namun yang bisa dikatakan adalah bahwa cerita itu akan mengikuti seorang pria yang berubah menjadi manusia serigala dan mungkin atau mungkin tidak menyerang orang lain, karena bagaimanapun juga itu adalah film tentang monster klasik.

Bagi Leigh Whannell, ini merupakan proyek film Monsters besar lainnya. Whannell, merupakan salah satu co-creator dari franchise Saw, baru-baru ini menyutradarai The Invisible Man. Dan film “reboot” horor klasik ini terbukti mendapatkan kesuksesan besar baik secara kritis maupun komersial, membawa $124 juta ditangga  box office dengan anggaran hanya $7 juta. Whannell juga memiliki kesepakatan untuk menggarap proyek film dan TV secara khusus dengan Blumhouse. Ia juga baru-baru ini disadap untuk menggarap serial TV Upgrade berdasarkan film yang diarahkan olehnya sendiri.

Sebagai informasi, Universal pertama kali membuat film tentang manusia pada tahun 1935 dengan judul Werewolf of London dengan Henry Hull sebagai bintang utamanya, kemudian The Wolf Man pada tahun 1941 yang mengorbitkan aktor Lon Chaney Jr., setelah itu  film crossover Frankenstein Meets the Wolf Man. Baru-baru ini, monster legendaris itu diperankan oleh Benicio del Toro dalam film tahun 2010, The Wolfman, tetapi seperti The Mummy, film itu mendapat ulasan negatif dari para kritikus setelah dirilis dan gagal di box office.

 

Baca Juga:  Ryan Reynolds Menambahkan Tom Cruise ke Versi Green Lantern Miliknya




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.