Sutradara The Flash, Andy Muschietti Ungkap Teaser Kostum Supergirl

651

Hanya beberapa hari setelah sutradara The Flash, Andy Muschietti menggoda kostum yang akan dikenakan oleh Ezra Miller sebagai The Flash/Barry Allen, sineas tersebut kembali menggoda penggemar. Kali ini, ia menghadirkan sebuah teaser foto dari kostum Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

Unggahan Muschietti tentang kostum Supergirl ini kembali menggoda debut DCEU dari sepupu Superman tersebut. Calle akan menjadi aktris Latin pertama yang memerankan pahlawan populer dan juga aktris kedua yang pernah memerankan karakter tersebut di layar lebar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti)


Bergabungnya Calle sebagai Supergirl telah diumumkan pada bulan Februari lalu. Namun sampai saat ini, porsi dan pengaruh peran Supergirl dalam plot film The Flash masih belum terungkap. Sepertinya debut karakter ini berpotensi menghasilkan sebuah spinoff, apakah itu akan berupa sebuah film Supergirl atau bahkan serial di HBO Max.  FYI, Sasha Calle, berhasil menyisihkan lebih dari 400 kandidat lain untuk berperan sebagai salah satu pahlawan super ikonik dari DC tersebut.

Calle sendiri adalah aktris yang relatif masih baru dalam dunia akting, ia baru mulai dikenal ketika membintangi serial opera sabun dari CBS, The Young and the Restless. Calle juga pernah berakting dalam serial Youtube Limited, Socially Awkward.

Sasha Calle

Disutradarai oleh Muschietti, The Flash akan menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Barry Allen, serta akan membawa kembali Michael Keaton untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne dan juga penampilan terakhir Ben Affleck sebagai Batman.

Sementara itu, Kiersey Clemons akan berperan sebagai Iris West, dan Ron Livingston akan memerankan Henry Allen, ayah Barry, menggantikan Billy Crudup. Maribel Verdu akan berperan sebagai ibu Barry, Nora. Aktor pemeran Cyborg di Justice League, Ray Fisher sebelumnya dilaporkan akan tampil dalam film The Flash, tetapi menyusul perselisihan publik dengan Warner Bros., keterlibatannya dalam proyek ini masih belum jelas.

Baca Juga:  Urutan Terbaik Menonton DC Universe Animated Original Movies (Bagian I)

Film ini terinspirasi oleh alur cerita buku komik Flashpoint, ketika Barry Allen berusaha untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya yang membawa konsekuensi ke lini-masa dan multiverse. Selain kemunculan beberapa Batman dan kehadiran Supergirl belum ada konfirmasi lain mengenai kemunculan superhero atau sosok penting lain yang akan muncul dalam film ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.