Men in Black

Sutradara The Fate Of The Furious akan Menangani Spinoff Men in Black

616

Men in Black

Spinoff Men in Black yang sedang dikembangkan oleh Sony Pictures dan Amblin (mungkin) telah menemukan sutradaranya. Menurut penuturan dari Deadline, sutradara The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray kini sedang berunding dengan pihak terkait untuk mengarahkan film ini. Menurut mereka Gary Gray telah cukup lama berunding denggan Sony dan sepertinya akan segera mempuyai keputusan yang menggembirakan.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Film Keren di Februari 2018 Ini

Proyek spinoff MiB ini akan ditulis naskahnya oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Seperti kita ketahui Men in Black (MiB) adalah film yang menceritakan tentang agen rahasia non-pemerintah yang monitor aktivitas alien di bumi dan menjaga rahasia tersebut dari publik. Franchise yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ini telah diproduksi sebanyak 3 film yaitu MiB (1997), MiB II (2002) dan MiB 3 (2012).

Baca Juga:  Disney+ Merilis Trailer Untuk Film Pendek Frozen, Once Upon A Snowman!