Sutradara Spider-Man: Homecoming Membantah Rumor Peran Michael Barbieri

743

Spider-Man Homecoming Michael Barbieri

Beberapa watu yang lalu beredar berita bahwa gabungnya aktor muda berbakat Michael Barbieri ke dalam proyek Spider-Man: Homecoming adalah sebagai pemeran karakter Ganke, yang jika di komik Marvel merupakan sahabat dari Spider-Man versi lain yaitu Miles Morales.

Namun sepertinya rumor tersebut tidak benar dan karakter yang akan diperankan oleh Barbieri masih misterius. Hal ini terungkap dari pernyataan dan bantahan dari sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts melalui akun Twitter pribadinya. Watts mengatakan bahwa sebaiknya Barbieri tidak pernah dan tidak akan memerankan karakter Ganke atau pun yang mirip dengan Ganke.

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May serta artis dan penyanyi Zendaya  yang dirumorkan akan berperan sebagai Michele Gonzales yang merupakan roommate dan love interestPeter Parker di beberapa cerita komiknya. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga: Aktor Muda ini Bergabung dalam Film Spider-Man Homecoming

 Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Baca Juga:  Thomasin McKenzie akan Bintangi Film Terbaru Olivia Wilde, Perfect

Sebelum menyaksikan kehadiran Spider-Man di film solonya pada tanggal 7 Juli 2017, kita dapat menyaksikan kehadirannya di film Captain America: Civil War.