Sutradara Spider-Man: Far From Home Membagikan Foto Buku Tahunan Peter Parker

2142

Sutradara Spider-Man: Far From Home, Jon Watts, membagi beberapa foto buku tahunan yang cukup “menggemaskan” dari Peter Parker dan teman-teman sekelasnya untuk merayakan perilisan film tersebut. Salah satu daya tarik terbesar Spider-Man sebagai karakter selalu menjadi keseimbangan rumit antara kehidupan reguler Peter sebagai murid sekolah menengah dan kegiatan ekstra-kurikulernya memerangi supervillains dan menyelamatkan warga. Hal ini juga berlaku untuk iterasi Tom Holland untuk karakter tersebut di MCU, yang masih bergulat dengan masalah remaja dan anggota keluarga yang memalukan, meskipun telah membantu mencegah kehancuran global hanya beberapa bulan sebelumnya.

Watts telah memposting galeri foto-foto buku tahunan karakter dari Far From Home di akun Instagramnya. Di baris paling atas, ada Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon) dan seorang siswa figuran. Baris bawah menampilkan Peter Parker, Flash Thompson (Tony Revolori) dan MJ (Zendaya).

Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Baca Juga:  She-Hulk Dirumorkan Akan Menampilkan Bruce Muda!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.