Sutradara SPECTRE Tak Akan Bergabung dalam Film James Bond Selanjutnya

1557

SPECTRE yang baru saja dirilis beberapa hari lalu kini telah mendapatkan lebih dari  $73 Juta (Hampir 1 Trilliun Rupiah) di minggu pertamanya. Kolaborasi antara Sam Mendes dan Daniel Craig dalam film ini melanjutkan kesuksesan keduanya dari film Bond yang berjudul Skyfall. Namun untuk fillm Bond yang akan datang, nampaknya bukan Sam Mendes yang akan menjadi sutradara.
Dikutip dari Deadline.com, Mendes mengungkapkan bahwa film SPECTRE ini merupakan final dari film James Bond versi Daniel Craig terdahulu. Menurutnya, ia sudah merasa cukup untuk berpetualang sebagai sutradara dalam franchise James Bond 007. Sam Mendes juga mengatakan bahwa Daniel Craig tak akan menjadi Bond untuk film selanjutnya karena jadwal dan kegiatan produksi yang menuntuk fisik. Bahkan dalam wawancaranya, Sam Mendes mengatakan jika Daniel Craig hanya ingin kembali menjadi Bond kalau ia kembali menjadi sutradara, ia akan tetap menolak.
Meskipun masih banyak beredar rumor tentang kelanjutan Daniel Craig dalam film James Bond selanjutnya, lebih baik kita menonton SPECTRE yang sekarang telah beredar di bioskop sejak tanggal 6 November 2015 lalu.

Baca Juga:  Sosok Bradley Cooper yang Misterius Terlihat di Poster Film Baru Guillermo del Toro, Nightmare Alley



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.