Sutradara Snowpiercer Hadirkan Gambar Terbaru Okja

452

okja

Setelah sukses melakukan debut sutradaranya di Hollywood dengan sebuah film sci-fi berjudul Snowpiercer, Bong Joonho siap kembali menyajikan karya cemerlang lainnya. Berjudul Okja, film monster yang satu ini telah dipersiapkan Joonho sejak tahun 2015 lalu dan proses pengambilan gambarnya telah dilakukan pada April tahun ini. Dipersiapkan untuk rilis pada musim panas tahun 2017, tim produksi Okja baru saja merilis sejumlah gambar terbarunya.

Ketiga foto tersebut dirilis melalui portal Entertainment Weekly. Foto pertama menampilkan sang karakter utama dari Okja yang diperankan oleh An Seohyun. Lily Collins (To the Bone) yang turut ambil bagian dalam film ini penampilannya diperlihatkan dalam foto berikutnya. Sebagai tambahan, sebuah storyboard juga dirilis secara bersamaan mendampingi kedua foto tersebut.

Okja mengisahkan tentang seorang anak perempuan asal Korea Selatan yang bernama Mija (Seohyun) yang bersahabat dengan seekor monster yang pemalu dan tertutup bernama Okja. Sampai pada suatu ketika, ada sebuah perusahaan multi-nasional yang berkuasa berusaha untuk menculik Okja. Mija dan Okja pun melarikan diri ke New York City. Dalam perjalanannya di kota asing tersebut, mereka pun bertemu dengan seorang aktivis pembela hak-hak hewan yang bernama Red (Collins).

Baca Juga: Michael Fassbender Mengatakan Ia Hampir Terlibat Dalam Star Wars: The Force Awakens

Naskah dari proyek kerja sama antara Plan B Entertainment dengan Netflix ini ditulis oleh sang sutradara, Joonho, bersama dengan Jon Ronson (Frank). Film ini menjadi film pertama dari Asia yang dibiayai oleh Netflix. Selain Seohyun dan Collins, film monster ini juga dibintangi oleh Tilda Swinton (Hail, Caesar!, Moonrise Kingdom), Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Everest) and Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave), Devon Bostick (The 100), Byun Heebong (The Host), Shirley Henderson (Anna Karenina), Daniel Henshall (The Babadook), Yoon Je Moon (Mother), Choi Wooshik (Set Me Free) and Steven Yeun (The Walking Dead).

Baca Juga:  Simak Klip Lucu Para Hatchlings dari Angry Birds Movie