Sutradara Shazam! Mengungkap Kenapa Dia Tidak Menggunakan Black Adam

4512

Sutradara film Shazam!, David F. Sandberg akhirnya membuka suara tentang mengapa film superhero terbaru DC ini tidak akan menampilkan Black Adam (Dwayne Johnson) untuk melawan sang pahlawan super.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa ia akan memerankan karakter Black Adam di DC Extended Universe. Banyak penggemar kemudian berasumsi bahwa ini akan berarti bahwa aktor tersebut akan melawan Shazam dalam film pertama sang pahlawan. Namun kini dalam film Shazam! yang diarahkan oleh Sandberg yang kini sedang dalam proses pasca produksi, terungkap bahwa WB tidak akan menampilkan Black Adam sebagai penjahat utama, bahkan juga sebagai cameo di adegan post credit. Sebagai gantinya, sang superhero yang diperankan oleh Zachary Levi, akan bertarung melawan penjahat DC, Dokter Sivana.

Inilah alasan yang diberikan oleh Sandberg: β€œSivana adalah salah satu penjahat yang sudah sangat lama melekat dengan Shazam. Selalu begitu, ketika saya masuk dalam proyek ini, selalu Sivana yang ada dalam pikiran ku untuk dijadikan villain utama. Mungkin mereka berpikir bahwa gagasan film pertama dengan menampilkan Shazam dan Black Adam sangat keren. Namun bagi saya, untuk memperkenalkan Black Adam perlu persiapan yang lebih dalam.”

Black Adam

Sedangkan untuk menyelipkan kehadiran Black Adam di adegan post credit, Sandberg beralasan bahwa mereka tidak memiliki persiapan yang cukup terutama dalam segi kostumnya.

Sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sebagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX

Seperti kita ketahui, akhirnya Warner Bros. akan membuat film tersendiri untuk Black Adam, namun sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai persiapan proyek ini.Sementara itu, Shazam! Akan segera hadir di bioskop pada 5 April ini dengan bintang Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, Jovan Armand, Cooper Andrews, Marta Milans dan Djimon Hounsou.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.