Sutradara Shazam!, David F. Sandberg Membuat Film Horor Baru Selama Masa Social Distancing

985

Sebelum mencuri perhatian melalui film Lights Out, Annabelle: Creation, dan mengarahkan film superhero beranggaran besar Shazam!, sutradara David F. Sandberg memulai kariernya dengan membuat film-film horor pendek berbudget murah.

Film-film seram dan menegangkan tersebut ia buat dengan menggunakan peralatan sederhana dan perangkat lunak pengeditan untuk menghasilkan karya yang luar biasa dengan ditemani oleh istrinya, Lotta Losten. Sekarang, di tengah masa karantina dan social distancing karena pandemi Coronavirus di seluruh dunia, Sandberg dan Losten kembali membuat sebuah film pendek baru beraroma horor yang berjudul Shadowed.

Hanya dalam waktu kurang dari tiga menit, Sandberg memberikan beberapa efek visual yang benar-benar inventif dan mengesankan yang cukup menakutkan. Penonton dapat melihat karakter yang diperankan oleh Losten terus melihat “sosok bayangan” sial yang tampaknya hidup di alam bayangan, tetapi tidak dalam kehidupan nyata. Sandberg menyebut Shadowed sebagi “semacam karya pendamping” untuk Lights Out.

Baca Juga:  Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.