Sutradara Scott Derrickson Meninggalkan Proyek Sekuel Doctor Strange

1482

Kembali pada tahun 2016, sutradara Scott Derrickson memperkenalkan sisi mistis MCU melalui film Doctor Strange. Setelah kesuksesannya, Derrickson kemudian langsung dikontrak untuk menggarap sekuelnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun kini terjadi perubahan. Menurut laporan dari Variety, Derrickson dan Marvel harus berpisah. Meskipun Derrickson akan tetap sebagai produser eksekutif, ia tidak lagi akan mengarahkan sekuel Doctor Strange.

Marvel juga telah mengkonfirmasi kepergian Derrickson dalam pernyataan resmi yang menyebutkan “perbedaan kreatif” sebagai alasannya.“Marvel Studios dan Scott Derrickson telah berpisah dengan proyek Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena perbedaan kreatif. Kami tetap berterima kasih kepada Scott untuk kontribusinya pada MCU.”

Sepertinya hal ini tidak akan mengganggu rencana produksi film. Multiverse of Madness akan mulai syuting pada bulan Mei, dan Marvel Studios sudah mencari sutradara baru. Benedict Cumberbatch akan mengulang perannya sebagai Stephen Strange. Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, dan Benedict Wong mungkin akan kembali. Namun, satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini adalah Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021.

Baca Juga:  Focus Features Ungkap Movie Clip dan Promo Terbaru Film Matt Damon, Stillwater



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.