Sutradara Rocketman Menggantikan Guy Ritchie di Proyek Sherlock Holmes 3

1098

Proyek Sherlock Holmes 3 terus bergerak maju dengan Dexter Fletcher yang baru bergabung untuk mengarahkan film ini. Sutradara Rocketman ini mengambil alih tugas Guy Ritchie, dan akhirnya ada beberapa gerakan maju dengan sekuel yang lama ditunggu-tunggu ini.

Guy Ritchie mengarahkan dua film pertama, dimulai dengan Sherlock Holmes di 2009 dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows di tahun 2011. Sherlock Holmes 3 pada awalnya dijadwalkan akan diputar di bioskop pada Desember 2020, tetapi terungkap awal tahun ini bahwa sekuelnya baru akan dirilis pada Desember 2021.

Robert Downey Jr akan kembali untuk membintangi Sherlock Holmes 3 setelah menghabiskan satu dekade terakhir di Marvel Cinematic Universe sebagai Tony Stark/ Iron Man. Aktor ini sekarang telah selesai dengan peran Tony Stark setelah Avengers: Endgame dan mengungkap bahwa sedang mempersiapkan peran Sherlock di musim panas lalu. Jude Law diperkirakan akan kembali sebagai Watson, tetapi hal ini belum dikonfirmasi secara resmi. Akan sulit untuk melihat sekuelnya bergerak maju tanpa Law.

Dexter Fletcher cukup berhasil menyutradarai biopik Rocketman tentang Elton John dan telah menghasilkan lebih dari $ 175,2 juta secara global sejak dirilis pada akhir Mei. Fletcher jua adalah sosok yang menggantikan Bryan Singer di Bohemian Rhapsody tahun 2018, yang sekarang menjadi film biografi musik terlaris sepanjang masa.

Baca Juga:  5 Film Jepang yang Rilis Februari 2016



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.