Sutradara Resident Evil Reboot Memberikan Informasi Baru Tentang Proyek Ini

1459

Johannes Roberts, yang filmnya 47 Meters Down: Uncaged telah dirilis ke bioskop akhir pekan ini, telah diumumkan sebagai penulis dan sutradara film Resident Evil baru (reboot) pada bulan Desember 2018. Sekarang, ia mengungkapkan kepada Screen Rant sedikit informasi tentang apa yang bisa kita harapkan.

“Kami sedang dalam tahap pengembangan yang cukup intens saat ini. Saya memberi mereka (studio) sebuah konsep dan mereka benar-benar menyukainya. Jadi, kami hanya bersiap untuk proses produksi. Saya setiap hari berada di kantor untuk menggarap proyek ini. Kami semua sangat antusias dengan proyek film ini. Film ini akan menjadi sangat menakutkan. Ini super, sangat menakutkan. Dan dipastikan bahwa proyek ini kembali ke akar game. Saya pikir, pada saat ini, saya tidak benar-benar diizinkan untuk mengatakan lebih dari itu. Tapi itu akan sangat menyenangkan. “

Jadi penggemar akan mendapat banyak sajian horor, dan kembali ke akar franchisenya. Dengan film-film sebelumnya yang dibintangi Milla Jovovich, titik plot utama dibuat ulang dan hanya elemen zombie horor dari video game yang ditransfer ke layar lebar. Tokoh protagonis utama dari permainan gamenya, seperti Leon dan Jill, bukanlah fokus utama dari film, dengan Alice menjadi protagonis baru yang dibuat khusus untuk film. Ini adalah alasan utama mengapa para penggemar video game Resident Evil mengalami kesulitan โ€œmengakuiโ€ film-film tersebut.

Sejauh ini tidak ada detail di plot mengenai rencana reboot ini, tetapi pada Juni 2017 sempat terdengar rumor bahwa kemungkinan mereka akan tetap berada di genre aksi, seperti yang sebelumnya. Di satu sisi, Anda tidak dapat berdebat dengan kesuksesan box officeย Resident Evil, karena telah menjadi adaptasi paling sukses dari permainan video game yang telah menghasilkan $ 1,2 miliar di seluruh dunia hingga saat ini.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Maret 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.