Sutradara Rampage dan San Andreas akan Menghadaptasi Game Sniper Elite Menjadi Sebuah Film

433

Hollywood ternyata masih belum mau berhenti untuk mengadaptasi materi video game menjadi sebuah film layar lebar. Variety baru saja melaporkan bahwa penulis dan sutradara Brad Peyton, yang terkenal karena film Rampage di tahun 2018 dan San Andreas di tahun 2015, telah dikontrak untuk mengadaptasi game Sniper Elite. Selain mengarahkan, Peyton juga akan menulis naskah film ini bersama dengan Gary Graham (Garden at the End of the World).

Sniper Elite akan mengikuti kisah seorang sniper tangguh Karl Fairburne yang mengalami petuangan seru yang penuh aksi dengan pembunuh Nazi di kota London selama Perang Dunia II. Permainan kejar-kerjaran terjadi antara Fairburne yang berusaha menyelamatkan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dengan pembunuh yang berniat membunuhnya.

Peyton mengatakan bahwa:

“Ada begitu banyak ketegangan dan karakter dalam cerita film ini, potensi twist dan aksi seru. Apa yang menakjubkan tentang Sniper Elite adalah bukan hanya fokusnya pada upaya stealth dan strategi, tetapi juga kisah yang menyenangkan dan luar biasa. Saya tidak sabar menunggu penonton untuk mengikuti dan merasa terikat dengan sang pahlawan yang harus menghadapi misi paling berbahaya dan menantang dalam hidupnya.”

Franchise game Sniper Elite pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan telah terjual lebih dari 30 juta unit dibagi dalam delapan spinoff yang berbeda, termasuk game Zombie Army 4: Dead War yang dirilis baru-baru ini. Dan film Sniper Elite akan menandai adaptasi video game kedua Peyton setelah Rampage dan juga menambah daftar adaptasi Hollywood untuk film video game saat ini sedang dalam pengembangan dan akan segera dirilis seperti Sonic The Hedgehog 2, Uncharted, Mortal Kombat dan banyak lagi.

Baca Juga:  Judul Resmi dan Tanggal Rilis Baru Fantastic Beasts 3 Terungkap!

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.