Sutradara Promising Young Woman, Emerald Fennell akan Tulis Naskah dari Proyek Film superhero DC, Zatanna

239

Setelah berhasil membawa film Promising Young Woman mendapatkan nominasi Oscar, kini sutradara dan penulis naskah Emerald Fennell kini telah mempunyai sebuah proyek baru. Menurut laporan dari Variety, Fennell telah dikontrak oleh pihak DC Films dan Warner Bros. untuk menulis naskah dari salah satu proyek film superhero mereka yang berjudul Zatanna. Namun tidak dijelaskan apakah ia juga kan mengarahkan film tersebut.

Proyek ini akan ditangani dan diproduksi oleh Bad Robot Productions milik J.J. Abrams dan akan menjadi debut karakter tersebut dalam film live-action di DC Extended Universe. Setelah mendapatkan tiga nominasi Golden Globe, Fennell baru-baru ini juga mendapatkan tiga nominasi Academy Award utama yaitu Best Director, Best Original Screenplay dan Best Picture untuk Promising Young Woman yang dibintangi Carey Mulligan.

Zatanna

Diciptakan oleh Gardner Fox dan Murphy Anderson, Zatanna Zatara tampil pertama kali di buku komik Hawkman pada bulan November 1964. Dia adalah putri dari pesulap panggung terkenal bernama Giovanni Zatara, yang telah memulai debutnya selama era Golden Age. Secara alami, Zatanna mewarisi kekuatan magis dan karier ayahnya sebagai pesulap panggung profesional. Beberapa kekuatan kerennya adalah kemampuan untuk mengontrol elemen, telekinesis, telepati, teleportasi, dan manipulasi realitas.

Meskipun belum pernah tampil di sebuah film live-action, karakter ini sudah melakukan debut di layar televisi melalui serial Smallville dan diperankan oleh Serinda Swan. Penggemar DC semakin akrab dengannya melalui penampilannya di berbagai serial animasi seperti Batman: The Animated Series, Batman Beyond, Justice League Unlimited, dan Young Justice serta di sebagian besar acara TV terbaru DC Super Hero Girls dan Harley Quinn.

 

Baca Juga:  Trailer The Outfit Menampilkan Zoey Deutch dan Mark Rylance Terlibat dengan Mafia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.