Sutradara Overlord akan Mengarahkan Remake Flash Gordon

1829

Dari monster zombie jaman Nazi, sutradara Overlord, Julius Avery siap untuk menulis dan mengarahkan film remake Flash Gordon untuk 20th Century Fox. Matthew Vaughn, yang sebelumnya dikaitkan untuk mengarahkan film ini, kini hanya akan bertindak sebagai produser bersama dengan dengan John Davis dan Hearst.

Flash Gordon muncul sebagai pahlawan komik pada 1930-an, dibuat sebagai pesaing untuk Buck Rodgers yang sedang populer kala itu. Komik mengikuti petualangan Flash Gordon melalui ruang angkasa, melawan penguasa jahat dari planet Mongo, Ming the Merciless.

Karakter ini telah muncul dalam film layar lebar selama bertahun-tahun, termasuk tiga film yang dibintangi Buster Crabbe, sebuah TV live-action di Syfy, dan film 80-an yang cukup populer. Baik komik dan film tahun 80-an dari Flash Gordon sampai kini masih tetap menjadi bagian penting dalam budaya pop, termasuk penampilan dari aktor Flash Gordon Sam Jones dalam film Ted, pengaruh di Thor: Ragnarok dan merupakan sumber inspirasi untuk Star Wars.

Inti kisah Flash Gordon yang didasarkan pada komik strip karya Alex Raymond pada tahun 1964 ini menceritakan tentang seorang pemain polo bernama Flash Gordon. Ia kemudian terdampar di planet Mongo dan berjuang melawan kejahatan pemimpin keji Ming the Merciless.

Baca Juga:  Spider-Man: Homecoming Tambah Villain Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.