Sutradara Mulan, Niki Caro akan Mengarahkan Beautiful Ruin

372

Sutradara film live-action Mulan, Niki Caro telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan Beautiful Ruins untuk perusahaan Sam Mendes, Neal Street dan Amblin Partners, milik Steven Spielberg.

Diadaptasi dari novel karya Jess Walter, kisahnya mengambil setting di sebuah desa tepi laut Italia pada tahun 1962, di mana seorang pria muda yang menawan mengelola sebuah hotel tanpa tamu, sampai suatu hari seorang bintang muda Amerika, muncul dan menangkap hatinya. Lima dasawarsa kemudian di Hollywood, asisten dari produser yang dulunya sangat kuat terperangkap dalam keajaiban kisah di Italia tersebut dan membawanya untuk menemukan akhir yang bahagia.

Beautiful Ruins digambarkan sebagai sindiran sosial romantis tentang budaya Hollywood. Buku ini melompat dalam hal waktu dan tempat, dan sangat bergantung pada surat, skenario, dan novel yang ditulis oleh karakter.

Proyek ini awalnya dikembangkan oleh sutradara Todd Field, yang ikut menulis naskah dengan Walter dan bahkan melampirkan Imogen Poots sebagai pemeran utamanya, namun proyek ini kemudian terbengkalai. Mendes kemudian mendapatkan hak atas buku itu pada September 2016.

 

Baca Juga:  Ini dia empat aktor aktris terbaru bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.