Sutradara Metal, Rob Zombie akan Membuat Film The Munsters

98

Musisi metal yang juga seorang sineas pembuat film, Rob Zombie baru saja mengumumkan (via akun Instagram-nya) bahwa ia akan mengerjakan atau membuat adaptasi film baru The Munsters, yang diangkat dari serial komedi klasik yang pernah ditayangkan pada tahun 1960-an.

The Munsters adalah sitkom Amerika yang menggambarkan kehidupan sehari-hari keluarga monster jinak yang ditayangkan selama 70 episode, dan juga menghasilkan beberapa film TV. Serial ini juga pernah diremake beberapa tahun yang lalu, termasuk The Munsters Today, yang pernah tayang pada tahun 1988 hingga 1991.


Pada bulan Maret yang lalu, sempat beredar kabar bahwa sutradara House of 1000 Corpses tersebut akan bekerja sama dengan Universal Pictures untuk me-reboot sitkom klasik sebagai film baru dengan rencana untuk mulai syuting proyek di Budapest. Namun Zombie sejak itu tidak banyak memberi kabar dan perkembangan mengenai proyek ini, dan pada bulan April yang lalu sebuah rumor mengatakan bahwa film tersebut akan tayang langsung di layanan streaming Peacock.

Kabar mengenai reboot The Munsters yang akan diarahkan oleh Rob Zombie mungkin akan membuat dilema tersendiri dengan penggemar. Karena hingga saat ini tidak jelas apakah Zombie berniat untuk me-reboot sitkom keluarga dengan gaya hard-R khasnya, dengan menambahkan kata-kata kasar yang berlebihan dan kekerasan ekstrem. Jadi hal ini mungkin akan membuat film The Munsters tidak tepat dengan beberapa penggemar acara klasiknya.

Serial the Munsters

 

Proyek ini bukanlah upaya pertama untuk me-reboot cerita klasik tersebut untuk generasi baru. Pada tahun 2017, Seth Meyers pernah dirumorkan akan mengembangkan seri baru The Munsters. Sebelum itu, ada upaya lain reboot pada tahun 2012 dengan Bryan Fuller sebagai penulis naskah dan Bryan Singer sebagai sutradara untuk proyek yang disebut Mockingbird Lane. Meskipun Mockingbird Lane awalnya direncanakan sebagai serial mingguan, namun pihak NBC membatalkannya dan menayangkan episode pilotnya sebagai sajian spesial Halloween, dengan pemeran yang terdiri dari Jerry O’Connell, Portia de Rossi, dan Eddie Izzard.

Baca Juga:  Miles Teller Gantikan Armie Hammer di Limited Series The Offer

Zombie sendiri adalah seorang musisi yang sudah banyak mengarahkan banyak film horor, dengan film terbarunya adalah 3 From Hell di tahun 2019. Dia juga pernah mengarahkan 31, House of 1000 Corpses, dan Werewolf Women of the S.S., salah satu trailer palsu di film Grindhouse, yang bercampur komedi dengan horor.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.