Sutradara Matt Reeves Mengungkapkan Jadwal Produksi The Batman

1386

Selama sesi tanya jawab secara acak di Twitter, sutradara Matt Reeves hanya menjawab satu pertanyaan yang relevan mengenai film superhero Warner Bros yang akan datang, The Batman. Reeves membenarkan bahwa film yang sangat dinanti tersebut akan mulai syuting akhir tahun ini.

Mantan pemeran Bruce Wayne, Ben Affleck awalnya akan menulis dan mengarahkan The Batman. Dia akhirnya mengundurkan diri dan menyerahkan tugas kepada Matt Reeves, yang telah terikat pada film tersebut sejak Februari 2017. Pencarian kini sedang dilakukan untuk seorang aktor (yang dirumorkan lebih muda) untuk menggantikan Affleck sebagai Dark Knight.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang ย Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Proyek The Batman merupakan salah satu dari banyak proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh Warner Bros dan DC Films. Daftar ini juga termasuk film The Flash, Green Lantern Corps, Birds of Prey, Black Adam, Suicide Squad 2, Nightwing, Supergirl, Plastic Man dan New Gods.

The Batman akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Trailer Baru Cruella Ungkap Naluri Jahat dari Emma Stone



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.