Sutradara Lego Movie Akan Membuat Sitcom dengan Tema Perjalanan Waktu

690

Dua sineas berbakat Phil Lord dan Chris Miller saat ini sedang meraih posisi karir terbaiknya. Bagaimana tidak, mereka berdua sering menjabat sebagai produser, penulis dan sutradara dalam beberapa proyek besar. Sebut saja The Lego Movie, The Flash, 23 Jump Street dan yang lebih besar nanti adalah spin-off dari franchise Star Wars yang mengisahkan tentang Han Solo ketika masih Muda. Tak hanya itu, mereka kali ini akan terlibat dalam pembuatan serial televisi berjudul In Time.

Serial In time ini mengisahkan tentang kehidupan membosankan antara tiga sekawan masa kini yang kemudian berubah ketika kemudian mereka mampu menjelajah waktu. Serial ini juga nantinya akan menggunakan konsep single kamera. Jika dilihat dari judulnya, mungkin yang pertama kali muncul dalam benak kita adalah film In Time yang diperankan oleh Justin Timberlake, namun nampaknya tidak ada korelasi antara film In Time dengan serial ini.
Belum jelas bagaimana sinopsis tentang serial In Time ini, namun munculnya info tentang pembuatan serial ini sangat menyuntik perhatian mengingat tanggal 21 Oktober 2015 kemarin adalah hari Back To The Future. Menarik untuk melihat konsep time travelling dalam sebuah serial televisi, untuk itu mari kita tunggu serial In Time ini di layar kaca.

Baca Juga:  Sony Menarik Film Connected dari Jadwal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.