Sutradara John Wick, David Leitch akan Mengarahkan Film Aksi Bullet Train

525

Sutradara spesialis film aksi beroktan tinggi, David Leitch (Deadpool 2, Hobbs & Shaw, Atomic Blonde) dikabarkan telah bergabung dengan proyek film action-thriller terbaru dari Sony Pictures yang berjudul Bullet Train.

Selain menjadi sutradara, Leitch akan mengawasi naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz (Fear Street). Sedangkan detail dan plot cerita untuk Bullet Train saat ini masih dirahasiakan, namun dipastikan bahwa film ini akan didasarkan pada novel Jepang berjudul Maria Beetle, karya dari Isaka Kotaro.

Leitch juga akan memproduseri film ini bersama dengan Kelly McCormick bersama dengan Antoine Fuqua (The Magnificent Seven, The Equalizer) dan Kat Samick (The Equalizer, Southpaw, Infinite).

Setelah membantu meluncurkan franchise “John Wick” dengan Chad Stahelski, David Leitch telah menjadi salah satu sutradara yang paling dicari untuk mengarahkan film-film aksi. Dia bahkan dipilih sendiri oleh Ryan Reynolds untuk mengarahkan Deadpool 2, yang menghasilkan lebih dari $700 juta di seluruh dunia. Setelah itu, ia juga sukses dalam mengarahkan spin-off Fast and Furious, Hobbs & Shaw.

 

Baca Juga:  Trailer Warrior Season 2 Kembali Menghadirkan Segudang Aksi Laga Memukau



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.