Sutradara John Wick, Chad Stahelski Membantu Adegan Aksi Tambahan untuk Birds of Prey

426

Proyek film Birds of Prey akan melakukan proses reshoot untuk memaksimalkan adegan aksi-nya dan sutradara John Wick, Chad Stahelski telah dikontrak untuk melakukan hal tersebut. Menurut The Hollywood Reporter, Stahelski telah direkrut oleh Warner Bros. untuk membantu mewujudkan adegan aksi tambahan dan mengawasi proses syuting unit kedua untuk Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Chad Stahelski membantu sutradara Cathy Yan membuat beberapa adegan aksi baru yang akan menjadi bagian dari reshoot Birds of Prey. Pekerjaan Stahleksi tidak akan terakreditasi, namun, perusahaannya 87 Eleven telah mengerjakan produksi sejak awal, jadi ini hanya cara baginya untuk mengambil peran yang lebih aktif dalam meningkatkan adegan aksi untuk adaptasi komik DC ini.

Chad Stahelski

Chad Stahelski ikut menyutradarai John Wick pertama dengan David Leitch (Deadpool 2, Hobbs & Shaw), dan kemudian mengarahkan sendiri di kedua sekuelnya. Setiap entri baru dari seri pembunuh yang dipimpin Keanu Reeves selalu lebih sukses daripada pendahulunya, dengan John Wick: Chapter 3 Parabellum terbukti menjadi salah satu film hit non-Disney terbesar tahun ini.

Margot Robbie akan mengulang peran Harley Quinn dalam film tersebut, yang juga dibintangi Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat bernama Black Mask, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) akan melengkapi jaajran cast film ini.

Sebagai informasi, The Birds of Prey dalam versi komik adalah tim superhero wanita yang jajarannya terdiri dari Oracle / Batgirl, Black Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power Girl, Poison Ivy, Vixen, dan Katana. Sebelumnya sebuah serial TV live action Birds of Prey juga pernah mengudara di tahun 2002 hingga 2003 untuk 13 episode dan dibintangi Ashley Scott sebagai Huntress, Dina Meyer sebagai Barbara Gordon / Oracle, Ian Abercrombie sebagai Alfred Pennyworth dan Mia Sara sebagai Harley Quinn.

Baca Juga:  Disney dan Pixar Rilis Trailer Baru Toy Story 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.