Sutradara IT

Sutradara IT akan Menggarap Prekuel Dracula bersama Paramount Pictures

596

Sutradara IT

Beberapa waktu yang lalu Paramount Pictures telah berhasil mendapatkan hak cipta dari kisah prekuel dari sosok Dracula yang berjudul Dracul. Deadline melaporkan bahwa sutradara film IT, Andy Muschietti akan segera bergabung untuk mengarahkan proyek ini.

Sebagai informasi Dracul merupakan prekuel yang telah mendapat persetujuan untuk difilmkan dari keluarga Bram Stoker sang pengarang dan pencipta karakter Dracula. Kisah Dracul ditulis oleh Dacre Stoker dan J.D. Barker dengan setting tahun 1868. Menceritakan tentang sosok Bram Stoker muda yang saat itu berusia 21 tahun kemudian ia bertemu dengan “sosok jahat” dan berhasil mengurungnya di sebuah menara.

Baca Juga: Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

Dracula merupakan kisah klasik yang ditulis pada tahun 1897 dan telah menjadi cerita legendaris dalam genre horor. Vampir terkenal ini telah direalisarikan dalam media televisi, panggung teater maupun layar lebar. Pertama kali muncul pada tahun 1931 dengan pemeran utama Bela Lugosi, kemudian pada tahun 1958 film Dracula dirilis dengan Christopher Lee sebagai pemeran utama, kemudian tahun 1992 Bram Stoker’s Dracula muncul dengan pemeran Gary Oldman, Winona Ryder, Keanu Reeves, dan Anthony Hopkins.

Dracula: The Dark Prince dirilis pada tahun 2013 dengan pemeran Luke Roberts dan Jon Voight. Pada tahun 2014, Universal Pictures meluncurkan Dracula Untold dengan Luke Evans, Sarah Gadon dan Dominic Cooper sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:  Sarah Paulson Menjadi Ibu Mengerikan di Film Thriller Run