Sutradara IT Akan Menangani Proyek Live Action Attack On Titan

2400

Setelah meneror penonton melalui badut seram di IT, sutradara Andy Muschietti akan segera kembali memberi “mimpi buruk” kepada para penonton melalui adaptasi film layar lebar versi live action dari manga Attack On Titans. Muschietti dikabarkan akan mengarahkan proyek adaptasi ini untuk Warner Bros. setelah pihak studio selesai melakukan negosiasi dengan pihak penerbit Kodansha.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama, Attack on Titan adalah salah satu seri manga yang paling populer di dunia, seri ini telah terjual lebih dari 76 juta kopi sejak debutnya di tahun 2009. Manga yang telah diadaptasi ke anime ini menceritakan tentang dunia yang dipenuhi makhluk raksasa pemakan manusia yang dikenal sebagai Titans, seri ini mengikuti perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup di dalam kota-kota bertembok di dunia ini.

Attack on Titan juga diadaptasi ke layar lebar untuk versi Jepang pada tahun 2015 dari sutradara Shinji Higuchi (Shin Godzilla), film dirilis dalam dua bagian dan menghasilkan $ 46 juta.

Sedangkan Muschietti saat ini sedang bekerja untuk mempersiapkan IT: Chapter 2.

Baca Juga:  Trailer Terbaru Wrong Turn Telah Dirilis!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.