Sutradara Godzilla Vs. Kong Sedang Didekati untuk Mengarahkan Film MonsterVerse Baru

220

Tampaknya Warner Bros. dan Legendary Pictures masih berniat untuk melanjutkan franchise film MonsterVerse mereka. Hal ini disebabkan oleh kesuksesan besar yang diraih oleh Godzilla vs. Kong yang berhasil merajai tangga box office era pandemi. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, mereka kini sedang mendekati Adam Wingard untuk kembali mengarahkan sebuah film lain di dunia Monsterverse. Menurut rumor yang beredar, proyk film baru tersebut kemungkinan besar akan berjudul Son of Kong.

Sebagai informasi, Son of Kong adalah sekuel dari King Kong di tahun 1933 yang dirilis hanya sembilan bulan setelah pertamanya. Film berdurasi 62 menit tersebut memperkenalkan putra Kong yang menggemaskan dan konyol, yang mempunyai cerita yang cukup unik.

Adam Wingard

Mengingat apa yang terjadi pada akhir Godzilla vs. Kong, sangat mudah untuk menyusupkan cerita baru atau remake dari film tertentu dalam kisah Monsterverse.

Untuk saat ini, belum ada pernyataan resmi, atau keterangan resmi mengenai masa depan franchise Monsterverse ini.  Namun jika Wingard benar-benar bergabung lagi, dia akan menjadi sutradara pertama yang kembali ke proyek MonsterVerse, karena sejak awal setiap film di franchise ini memiliki sutradara yang berbeda. Seperti kita ketahui Gareth Edwards menyutradarai Godzilla yang rilis di tahun 2014, Jordan Vogt-Roberts menyusul dengan mengarahkan Kong: Skull Island di tahun 2017 dan Michael Dougherty berada di belakang kemudi Godzilla: King of the Monsters di tahun 2019.

Adam Wingard telah menjadi sutradara yang cukup sibuk sejak perilisan Godzilla Vs Kong. Dia saat ini sedang mempersiapkan Face/Off 2, kemudian ia juga akan mengarahkan film ThunderCats.

Godzilla vs Kong adalah puncak dari cerita yang dimulai di Godzilla (2014) yang kemudian diikuti oleh Kong: Skull Island dan Godzilla: King of the Monsters. Meskipun tidak satu pun dari film-film ini yang sangat meledak di tangga box office, franchise ini tetap sangat menarik unutk diikuti, teruta,a oleh para penggemar beratnya.

Baca Juga:  Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.