Sutradara Godzilla Vs. Kong akan Mengarahkan Sekuel dari Film Aksi 90-an, Face/Off

1643

Salah satu properti film action thriller Hollywood era 90-an, Face/Off akan digarap kembali oleh Paramount Pictures. Namun mereka tidak akan meremake atau mereboot film tersebut melainkan akan melanjutkan kisah film tahun 1997 tersebut alias membuat sebuah sekuel langsung.

Paramount bahkan telah merekrut sutradara Godzilla Vs. Kong, Adam Wingard untuk menulis dan megarahkan proyek tersebut. Status sekuel proyek tersebut membantah rumor mengenai sebuah remake seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Wingard akan berkolaborasi dengan rekannya, Simon Barrett, untuk menulis naskah sekuel ini.  Belum ada kabar lebih lanjut mengenai keterlibatan dua bintang dari film pertama, Nicolas Cage dan John Travolta dalam proyek ini, apakah mereka akan menjadi bagian penting dalam proyek ini, atau hanya menjadi cameo atauh bahkan tidak akan terlibat sama sekali.

Face/Off pertama disutradarai oleh John Woo dan dirilis pada tahun 1997, film tersebut dibintangi oleh Nicolas Cage dan John Travolta sebagai dua tokoh utamanya. Cerita film ini berpusat pada seorang teroris bernama Castor Troy (Nicolas Cage) dan agen FBI Sean Archer (John Travolta). Archer terobsesi membawa Troy ke pengadilan, karena pria itu membunuh anaknya bertahun-tahun yang lalu. Dalam sebuah kejadian, Troy terluka parah dan Archer menjalani operasi untuk mengangkat wajahnya dan menggantinya dengan Troya. Kemudian Archer mencoba menggunakan penyamaran ini untuk mengekstrak informasi tentang bom dari saudara Troy. Namun kemudian Troy terbangun dari koma dan memaksa dokter yang melakukan operasi untuk memberinya wajah Archer. Keduanya kemudian terlibat adu cerdik dan kemudian Troy mencoba mengambil alih kehidupan Archer untuk selamanya.

Baca Juga:  Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2

Film ini terbukti mendapat sambutan cukup baik dan menghasilkan $246 juta secara global dari anggaran $80 juta yang dilaporkan.  Meskipun cerita film ini sedkit “ngaco” namun berhasil mendapat peringkat 92 persen di Rotten Tomatoes.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.