Sutradara Godzilla vs. Kong akan Mengarahkan Adaptasi Komik Hardcore

409

Setelah sukses mengarahkan film Godzilla vs. Kong, Adam Wingard kini telah mempunyai proyek baru yang tidak kalah menariknya bersama dengan Universal Pictures. Wingard dikabarkan akan mengadaptasi sebuah proyek film dari seri buku komik yang berjudul Hardcore. Seri komik ini diciptakan oleh Robert Kirkman (The Walking Dead, Invincilble) dan Marc Silvestri (Cyber Force, Rise of the Magi).

Komik Hardcore dirilis oleh Image Comics pada tahun 2018 dengan kisah yang ditulis oleh Andy Diggle serta artis gambar Alessandro Vitti dan Adriano Lucas. Ceritanya mengikuti petualangan Agen Drake dan Program Hardcore, di mana program ini membuat setiap orang dapat diubah menjadi drone manusia untuk dikendalikan dan melakukan misi yang tidak bisa dilakukan oleh tentara normal. Drake adalah prajurit terbaik mereka, tetapi ia kemudian harus menghadapi masalah ketika terdampar di sebuah tubuh dan hanya mempunyai waktu 72 jam untuk menemukan siapa yang membajak Program tersebut. Dia harus mengerahkan semua upaya melawan musuh berbahaya.

Sebelum Godzilla vs. Kong, Wingard sebelumnya cukup sukses mencuri perhatian dengan serangkaian film horor seperti You’re Next dan The Guest. Ia juga pernah menangani reboot Blair Witch pada tahun 2016 yang kemudian diikuti oleh Death Note untuk Netflix. Saat ini, ia tengah dikaitkan dengan proyek sekuel Face/Off dan proyek film ThunderCats.

 

Baca Juga:  Update seputar Gossip Girl



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.