Sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard akan Arahkan Film ThunderCats

510

Setelah sukses dengan Godzilla vs. Kong, Adam Wingard sepertinya juga akan menyutradarai film yang diangkat dari tokoh klasik lainnya, Thundercats untuk Warner Bros. Secara langsung terinspirasi oleh serial kartun klasik, adaptasi film baru akan menampilkan campuran CGI “hyper-real” dan animasi. Wingard juga berjanji bahwa film ini tidak akan memiliki tampilan animasi/live-action hybrid yang biasanya, karena dia ingin karakternya benar-benar “terlihat seperti ThunderCats” alih-alih seperti kucing seperti di film musikal Cats.

Selain menyutradarai, Wingard juga akan akan skenario baru yang ditulis bersama dengan Simon Barrett. Mereka akan menulis naskahnya sepenuhnya dari awal dengan mengesampingkan draf sebelumnya yang ditulis oleh David Coggeshall.

Kisah ThunderCats mengikuti petualangan sekelompok alien humanoid seperti kucing dari planet Thundera. Ketika planet tersebut sekarat, kelompok, yang dikenal sebagai ThunderCats di bawah pimpinan Lion-O, dipaksa untuk melarikan diri dari tanah airnya. Saat melarikan diri dengan Thunderfleet mereka, ThunderCats diserang oleh Mutan Plun-Darr. Kerusakan tersebut kemudian membuat mereka tidak dapat mencapai tujuan yang dimaksudkan, sehingga mereka berakhir di Third Earth. Dan kemudian ThunderCats menjadi akrab dengan penduduk asli Third Earth, yang membantu mereka ketika Plun-Darr mengetahui di mana mereka berada dan menyerang lagi. Di sana, mereka harus bertahan hidup dari kejaran ras mutan jahat Plun-Darr dan juga ancaman dari sosok jahat dari masa purba bernama Mumm-Ra, yang punya kekuatan besar dan bertujuan menghancurkan Lion-O dan merebut warisan berharga yang dimiliki pangeran Thundera itu, Eye of Thundera.

Belum jelas kapan ThunderCats akan memulai proses produksi, karena Wingard dan Barrett baru saja mulai menulis skenarionya. Dalam wawancaranya dengan Deadline, Wingard juga mengisyaratkan bahwa proyek berikutnya mungkin adalah Face/Off 2, sehingga setelah itu ThunderCats baru bisa mulai syuting.

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.