Sutradara Far From Home Menginginkan Villain Ini di Sekuelnya

1672

Sekuel film Spider-Man mendatang mungkin akan mengikut sertakan penjahat klasik, Kraven the Hunter. Sutradara Jon Watts mengatakan dia akan “senang” untuk membawa villain tersebut ke Marvel Cinematic Universe. Kraven adalah salah satu penjahat favorit penggemar di buku komik dan namanya telah muncul lebih dari sekali selama beberapa tahun terakhir. Tetapi apakah ini akan terjadi kali ini? Ini agak terlalu dini untuk mengatakan, tetapi Watts ingin Kraven dalam kisah lanjutan Far From Home.

Sebagai informasi sebuah film solo tentang Kraven sedang dalam pengembangan saat ini dengan Sony, tetapi belum ada berita lebih lanjut tentang proyek ini selama hampir satu tahun. Richard Wenk dibawa untuk membuat naskahnya dan dia mengklaim penjahat itu akan bertemu dengan Peter Parker.

Sebelumnya Ryan Coogler awalnya ingin Kraven the Hunter menjadi antagonis utama dalam Black Panther. Namun kemudian Marvel Studios mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki akses untuk karakter Kraven the Hunter. Dengan begitu banyak berita mengenai penjahat ini, hanya masalah waktu sebelum kita melihatnya diperkenalkan di layar lebar melalui filmnya sendiri, atau terlibat dengan Spider-Man.

Kraven the Hunter merupakan sosok villain yang kerap hadir dalam komik Spider-Man. Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, ia adalah seorang bangsawan Rusia yang terobsesi dengan permainan berbahaya. Ia kemudian mendapatkan kekuatan super setelah mengambil ramuan dari pendeta Voodoo yang bernama Calypso. Karakter ini pertama kali muncul di komik Amazing Spider-Man # 15 yang terbit pada tahun 1964.

Baca Juga:  Proyek Terbaru Colin Trevorrow akan Mengangkat Kisah Atlantis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.