Sutradara Detective Pikachu Mengomentari ‘Kontroversi Sonic The Hedgehog’

3693

Detective Pikachu akan segera beredar di bioskop dalam waktu kurang dari seminggu, dengan Ryan Reynolds menyuarakan suaranya untuk adaptasi live-action dari video game terkenal ini. Pekan lalu, trailer lain yang juga mempromosikan adaptasi live action dari karakter video game, Sonic the Hedgehog telah dirilis. Namun trailer tersebut terkesan sedikit aneh dan kontroversial di antara para penggemar karena desain karakternya. Bahkan sang sutradara berjanji bahwa karakter Sonic akan didesain ulang sebelum film tersebut rilis di bioskop.

Seperti kita ketahui dari berbagai materi pemasaran yang telah diluncurkan serta screening awal yang telah dilakukan, Detective Pikachu telah menerima banyak pujian dari penggemar karena desain karakter dan kini ketika berbicara dengan The Verge, sutradara Rob Letterman menawarkan pemikirannya tentang kontroversi Sonic the Hedgehog.

“Tidak ada benar atau salah bagaimana cara Anda membuat film-film seperti ini. Akan sangat sulit bagi kami untuk mendesain ulang apa pun. Kami menghabiskan satu tahun merancang semua karakter sebelum melakukan pengambilan gambar sehingga kami bisa menyelesaikannya dengan baik. Jika kita meleset satu inci saja di Pikachu, kinerja [aktor] Justice Smith tida akan berjalan dengan baik. Bagi kami, itu tidak mungkin – tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat melakukannya. Saya tidak ingin berada di posisi mereka – mereka berada di tempat yang sulit.”

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz (House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik/Eggman, saingan jahat Sonic; James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman; Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) sebagai rekan polisi Tom; Tika Sumpter dan Natasha Rothwell serta Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Fowler (Gopher Broke).

Dirilis pertama kali pada tahun 1991, video game Sonic the Hedgehog memperkenalkan seekor landak biru berkecepatan tinggi bernama Sonic dan teman-temannya, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Misi mereka adalah mengalahkan lawan bernama Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia. Video game ini meraih sukses yang sangat besar dengan lebih dari 350 juta copy terjual di semua platform, belum ditambah lagi dengan penjualan franchise yang mencapai miliaran Dollar.

Baca Juga:  Ini Para Pemain untuk Film Komedi-Laga Indonesia The Big 4



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.