Sutradara Detective Pikachu akan Mengarahkan Adaptasi Game Beyond Good & Evil

438

Setelah membuat kejutan dengan Detective Pikachu tahun lalu, sutradara Rob Letterman kini dikabarkan akan kembali mengarahkan sebuah proyek adaptasi video game lain. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Letterman telah menandatangani kontrak untuk menjadi nahkoda film yang diadaptasi berdasarkan game milik Ubisoft yang berjudul Beyond Good & Evil. Film ini akan memadukan live-action dengan animasi dan akan tayang di Netflix.

Selain Detektif Pikachu, Letterman juga pernah mengarahkan Goosebumps, Gulliver’s Travels, dan Monsters vs Aliens. Dia melakukan debut sebagai sutradara di Shark Tale pada tahun 2004.

Rob Letterman

Ubisoft awalnya merilis Beyond Good & Evil untuk PlayStation 2, Xbox, GameCube, dan PC pada tahun 2003. Permainan ini mengambil setting pada tahun 2435 di planet pertambangan Hiillys dan berfokus pada karakter bernama Jade, seorang pejuang dan foto-jurnalis yang melawan ras alien yang dikenal sebagai DomZ. Meskipun game ini mendapat ulasan positif pada debutnya, namun mereka kurang berhasil secara komersial.

Netflix saat ini sedang mencari penulis untuk menulis skenario film Beyond Good & Evil. Pengumuman terbaru ini melengkapi berita sebelumnya yang mengungkap bahwa Ubisoft telah bekerja sama dengan penulis John Wick, Derek Kolstad untuk memproduksi sebuah serial anime berdasarkan video game Splinter Cell.

 

Baca Juga:  Karakter 'Suicide Squad' John Cena akan Dijadikan Sebuah Serial HBO Max oleh James Gunn



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.