Sutradara dan Produser Rupert Wyatt Mundur dari Serial Live Action Halo

330

Jalan bergelombang menuju perwujudan adaptasi live-action Halo justru kini semakin bermasalah. Sutradara Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt, yang semula terlibat dengan proyek ini kini telah mengundurkan diri sebagai sutradara dan produser eksekutif.

Wyatt mengundurkan diri karena permasalahan jadwal produksi yang terlalu lama dan menyita waktunya. Berikut pernyataan dari sang sutradara: (via Collider)

“It’s with great disappointment that changes to the production schedule of Halo prevent me from continuing in my role as a director on the series,”

Serial ini paling cepat baru akan mengudara pada tahun 2020 mendatang dengan proses produksi dilakukan pada tahun 2019 di Budapest. Untuk dasar ceritanya Showtime tidak akan mengambil kisah dari gamenya namun tetap akan mengangkat kisah tentang Master Chief sebagai tokoh utamanya. Menurut Gary Levine, President of Programming Showtime, mereka akan membuat sebuah origin story yang lebih segar.

Halo adalah sebuah franchise permainan video game FPS dengan latar belakang militer masa depan yang dibuat oleh Bungie dan 343 Industries, anak perusahaan Microsoft Studios. Seri game ini terpusat pada sebuah perang  antara umat manusia dan aliansi makhluk ruang angkasa yang dikenal sebagai Covenant.

Baca Juga:  EON dan MGM Akan Berpartner Dengan Universal Untuk Perilisan Bond 25



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.