“Surga Yang Tak Dirindukan 3” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 16 April 2021

210

Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya yang berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk Box Office Movie 2016 dan telah disaksikan oleh lebih dari 3,1 juta penggemar di tanah air, kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 3”. Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021 mendatang.

Film “Surga Yang Tak Dirindukan 3” hadir dengan alur cerita dan ragam karakter baru yang diiringi oleh persembahan original soundtrack spesial dari musisi kenamaan tanah air. Diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, “Surga Yang Tak Dirindukan 3” disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo yang mensupervisi produksi sebagai co-producer.

Selepas kepergian Arini dalam ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, sekuel ketiga ini melanjutkan kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia. Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Akankah Meirose kembali bersama Ray, atau justru memilih untuk tetap bersama Pras? Mampukah Meirose melewati rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya bersama Pras?

Sang sutradara Pritagita Arianegara, mengatakan, “Sekuel ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama. Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan. Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadan tahun ini.

Baca Juga:  Apa kata Leigh Bardugo dan Eric Heisserer tentang Shadow and Bone?

Film drama religi besutan MD Pictures ini menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik tanah air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra. Dalam film ini, Marsha Timothy berperan sebagai Meirose, seorang istri salihah dan ibu yang bertanggung jawab, Fedi Nuril kembali hadir sebagai Pras, sosok suami yang soleh, serta Reza Rahadian kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter baru, Ray, mantan kekasih Meirose yang meninggalkannya saat Meirose tengah mengandung anak mereka.

Sederet talenta berbakat tanah air lainnya juga turut terlibat, seperti Kemal Palevi yang kembali berperan sebagai Amran dan Tanta Ginting sebagai Hartono, yang merupakan sahabat karib dari Prasetya. Oline Mendeng berperan sebagai Dara sedangkan Zsa Zsa Utari berperan sebagai Mima, rekan kerja Meirose. Dea Panendra juga ikut berperan sebagai Ibu Welas, wali kelas Akbar yang genit dan lucu. Tidak hanya itu, Hanung Bramantyo, yang sebelumnya menyutradarai film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ juga kembali hadir sebagai salah satu produser dalam film ini.

Alunan Lagu Spesial Turut Menggambarkan Kekuatan Cinta Pras dan Meirose

Perilisan film “Surga Yang Tak Dirindukan 3” juga semakin spesial dengan hadirnya original soundtrack berjudul “Selamanya Cinta” yang dibawakan oleh pelantun lagu ballad bersuara merdu, Bunga Citra Lestari (BCL). Ditulis oleh Melly Goeslaw dan diproduseri oleh Anto Hoed, lagu ini bercerita tentang sebuah kekuatan cinta yang mampu menghidupkan kenangan indah dan tidak lekang oleh waktu.

Bunga Citra Lestari mengatakan, “Lagu ‘Selamanya Cinta’ ini memiliki arti yang sangat mendalam bagi saya pribadi. Lirik dan lantunan melodi yang diciptakan oleh Teh Melly dan Mas Anto mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana saya juga secara perlahan berusaha bangkit dan melangkah maju untuk menumbuhkan kembali mimpi-mimpi di kehidupan saya yang masih ingin saya kembangkan dan salah satunya adalah melalui musik.

Baca Juga:  Deretan Film Baru Teranyar di Netflix Mulai April Hingga Agustus, Tayang Setiap Minggunya

Diproduksi oleh MD Music Indonesia dan BASH Music Company, lagu “Selamanya Cinta” sudah bisa dinikmati para pendengar sejak 19 Maret 2021 lalu di berbagai platform streaming musik . Selain itu, music video dari “Selamanya Cinta” yang rilis pada 9 April 2021 ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar Bunga dan “Surga yang Tak Dirindukan” melalui kanal media sosial MD.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.